Scroll to Top

Lewat Twitter, Rooney Klarifikasi Hubungannya Dengan Ferguson Tetap Harmonis

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 07 Jan 2012

Rooney Klarifikasi Hubungannya Dengan Ferguson Tetap Harmonis

Beredar rumor keretakan hubungan antara Wayne Rooney dengan dengan sang pelatih, Sir Alex Ferguson. Perpecahan ini bermula saat pemilik nomor 10 tersebut takala iblis merah dikalahkan Blackburn Rovers 2-3 di Old Traffod.

Saat itu, si bengal sedang dihukum sang pelatih akibat pelanggaran indisipliner. Namun media-media di Inggris memberitakan kasus ini dengan porsi yang lebih. Akibatnya muncul desas-desus jika hubungan antara Wayne Rooney dan sang pelatih tidak harmonis lagi.

Namun Wayne Rooney lewat akun Twitter-nya, @WayneRooney, menepis anggapan tersebut. Menurutnya, media-media tersebut menuliskan berita sampah. Dan dirinya akan tetap di Manchester United.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/WayneRooney/status/155410120334000128″]

Wayne Rooney melanjutkan, jika ia dan dirinya tidak memiliki masalah serius yang harus diperdebatkan. Tidak ada perbedaan yang berarti diantara mereka yang harus dibahas lagi.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/WayneRooney/status/155410120334000128″]

Apapun itu, nampaknya Manchester United harus menyelesaikan masalah interneal mereka. Mengingat kekalahan beruntun dua kali telah didera dan selisih poin dengan The Cityzen kini kian melebar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda