Scroll to Top

Impian Ricky Martin dan Kekasih Pria-nya : Punya Anak Perempuan

By Kamelia / Published on Saturday, 07 Jan 2012

Ricky Martin dan kekasih pria-nya Calos Gonzelez memiliki sebuah impian baru di tahun 2012. Mereka menginginkan untuk memiliki anak perempuan.

Penyanyi Livin la Vida Loca ini sudah mempunyai anak kembar berusia tiga tahun bernama Matteo dan Valentino. Namun ia dan kekasih prianya merasa kurang lengkap tanpa adanya anak perempuan.

Mereka merencanakan hal tersbut karena merasa kedua anaknya, Matteo dan Valentino, harus segera memiliki saudara sebelum bertambah usia. Karena itulah Ricky Martin dan Carricky martin dan carloz gonzalezlos Gonzalez ingin segera memiliki anak perempuan di tahun 2012.

“Anak perempuan! Dios mio, me muero. Namun kami akan membicarakannya nanti karena akan sangat tidak bertanggungjawab jika melakukannya sekarang ini,” jelas Ricky Martin.

Meskipun kabar yang beredar Ricky dan Carlos akan segera menikah, mereka membantah keras kabar tersebut.

“Kita tidak membicarakan mengenai itu ataupun memikirkannya,” tegasnya.

Ricky dan Carlos merupakan pasangan yang bertanggung jawab dalam mengurus anak-anaknya, buktinya mereka ingin segera menambah anak perempuan. Namun mengapa mereka enggan menikah?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda