Scroll to Top

Jumanji 2: Dwayne Johnson Tersedot Masuk Ke Hutan Belantara ‘Jumanji’

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 05 Jul 2017

jumanji-cast-600x428

Masih ingat dengan film papan permainan ajaib ‘Jumanji‘ yang tayang tahun 1995 silam?

Berselang lebih dari 20 tahun, kini hadir sekuel dari film yang dulu dibintangi Robin Williams tersebut berjudul ‘Jumanji 2: Welcome to the Jungle‘.

Versi modern ‘Jumanji’ ini dibintangi oleh Dwayne Johnson alias The Rock, bersama Karen Gillian dan dua komedian yang dijamin akan mengocok perut penonton: Jack Black dan Kevin Hart.

Mengambil konsep yang berbeda dengan film terdahulu, Jumanji terbaru tak lagi akan mengisahkan tentang papan permainan yang membawa semua penghuni hutan ke dunia nyata.

Keadaannya kini justru dibalik yakni sang pemain yang tersedot masuk ke dunia dalam permainan Jumanji.

Jumanji: Welcome to the Jungle mengisahkan tentang empat orang murid SMA yang menemukan sebuah video games kuno yang mereka berlum pernah dengar sebelumnya bernama ‘Jumanji’.

Saat mulai bermain dan memilih avatar mereka masing-masing, mereka kemudian secara ajaib malah tersedot masuk ke dunia dalam games tersebut.

Dimulailah permainan mereka yang berusaha menyelamatkan diri dari semua teror hewan-hewan buas di hutan belantara tersebut.

Mereka lantas menyadari bahwa semua permainan dalam dunia ‘Jumanji’ yang sekarang berhubungan dengan apa yang telah ditinggalkan seorang pria bernama Alan Parris (Robin Williams) 20 tahun yang lalu.

Masuki dunia ‘Jumaji: Welcome to the Jungle’ yang seru dan menegangkan di bioskop mulai tanggal 20 Desember 2017. Berikut Sidomi hadirkan trailernya :

jumanji_welcome_to_the_jungle

Komentar Anda