Scroll to Top

Lewat Twitter, Diego Michiels Meminta Maaf

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 07 Jan 2012

Lewat Twitter Diego Michiels Minta Maaf

Pengunduran sepihak Diego Michiels dari bekas klubnya Pelita Jaya ternyata menyisakan isak tangis tersendiri bagi fans Pelita di Purwakarta. Atas tindakan yang diambilnya ini, Diego Michiels mencoba untuk meminta maaf.

Lewat akun Twitter-nya, @DiegoMichiels24, mencoba untuk melayangkan permintaan maaf kepada Pelita Jaya umumnya dan pada fans khususnya. Pemain yang berjuluk P-Man ini menyatakan menyesal atas keputusannya ini.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/DiegoMichiels24/status/154212294623113216″]

Keputusan Diego Michiels untuk meninggalkan Pelita Jaya menyisakan cerita tersendiri. Pendukung Pelita sempat berang. Mereka merentangkan spanduk yang mengecam Diego Michiels saat Pelita Menjamu PSMS Medan.

Diego Michiels meninggalkan Pelita Jaya untuk bergabung dengan Persija Jakarta versi Indonesian Premier League (IPL). Keputusan ini diambil karena kekhawatirannya tidak akan dipanggil Tim Nasional jika tetap bermain di klub (Pelita Jaya) Indonesian Super League (ISL).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda