Scroll to Top

Kadang Wanita Lebih Suka dengan Pria “Badboy” Lho

By Ilham Choirul / Published on Saturday, 07 Jan 2012

badboy

Pernahkah Anda seolah tidak percaya melihat wanita cantik yang justru punya kekasih seorang pria yang dikenal badboy atau agak slengekan? Ternyata ada alasan bagi wanita untuk lebih peduli dengan tipe pria ini. Wanita nyaman bersamanya karena seolah ada hidup yang lebih dinamis. Inilah alasannya wanita enggan memilih niceguy.

  • Pria jenis badboy orangnya lebih blak-blakan. Kalau dia cinta, maka segera bilang cinta. Hubungan pun menjadi jelas. Pria baik-baik biasanya terlalu sibuk mencari waktu dan cara yang tepat mengungkapkan perasaan mereka.
  • Pria baik-baik kesannya monoton. Orangnya hanya mengikuti arus saja. Dia mungkin hidup mapan dengan penghasilan yang selalu bisa diandalkan. Beda halnya dengan badboy yang hidup penuh tantangan dan membuat lebih bersemangat.
  • Ada sebagian wanita justru takut berkomitmen dengan pria baik-baik. Ketakutan itu dipicu perasaan apakah dia bisa mengimbangi berbagai kelebihan yang dimiliki pria ini saat berkomitmen. Inilah yang kemudian membuat wanita makin tidak percaya diri memilih pria baik-baik. Kalau dengan badboy, situasi masih bisa dibawa santai. Beban psikologis tidak terlalu berat meski itu sebatas anggapan.
  • Sebagian wanita ada yang malah menjauhi pria baik-baik karena kurang percaya. Mereka menganggap pria baik-baik seperti bersembunyi di balik penampilannya dan kurang menunjukkan keaslian tabiat mereka.

Berbagai anggapan ini mungkin tidak sesuai dengan minat Anda dalam mencari pasangan. Pastinya, Anda tetap harus memilih pasangan yang benar-benar terbaik buat hidup Anda. Setuju?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda