Scroll to Top

Min Miss A Masih Betah di JYP Entertainment, Suzy Masih Pikir-Pikir Dulu

By B.Tri / Published on Thursday, 06 Jul 2017

suzy_min miss a

Kontrak kerja 2 member Miss A, Min dan Suzy sudah berakhir. Dimungkinkan jika Min akan bersama dengan JYP Entertainment, maka Suzy masih pikir-pikir dulu untuk memperbaharui kontrak kerjanya. Benarkah?

Menurut kabar yang ada, JYP menungkapkan jika mereka sedang dalam tahap pembicaraan masalah kontrak dengan Min. Namun ada kemungkinan jika Min akan memperbaharui kontrak kerjanya. Namun berbeda dengan Suzy yang hingga saat ini masih belum memutuskan akan memperbaharui  kontrak kerjanya.

Seperti yang sudah diketahui, kontrak kerja Suzy dengan JYP Entertainment telah berakhir sejak 3 bulan yang lalu. Pembicaraan antara pihak JYP dan Suzy berjalan sangat keras dan belum menemukan titik temu sama hingga saat ini. Menurut rumor yang beredar, Suzy dikabarkan akan membuka sebuah agensi bernama ‘One-Woman Agency’.

Walaupun keduanya masih belum jelas akan bersama dengan JYP lagi atau tidak tapi fans masih mengharapkan jika para member Miss A bisa bersama-sama lagi. Akankah Suzy dan Min akan tetap di JYP Entertainment? Kita tunggu saja kabar berikutnya.

Komentar Anda