Scroll to Top

“Independent Bicara Omong Kosong”, Wayne Rooney

By Fikria / Published on Saturday, 07 Jan 2012

Di penghujung tahun 2011, Wayne Rooney hanya duduk di bangku cadangan ketika timnya kalah 2-3 saat menjamu Blackburn Rovers.

Kondisi tersebut memunculkan spekulasi bahwa bomber Manchester United ini semakin dekat dengan pintu keluar Old Trafford.

Kabar hengkangnya Rooney semakin meyakinkan ketika harian setempat menyebutkan jika dirinya kedapatan makan malam bersama sang istri dan beberapa pemain lain saat Boxing Day yang menjadi penyebab tidak diturunkannya ia pada laga melawan Rovers.

Suasana semakin hangat ketika hari ini (7/1), Independent yang merupakan surat kabar setempat membuat headline mengenai kesiapan Sir Alex Ferguson untuk melepas Rooney.

Selain menghiasi halaman utama, berita tersebut juga mengisi empat halaman lainnya. Praktis pemain 26 tahun ini pun merasa terganggu.

Tidak nyaman dengan pemberitaan negatif yang semakin berkembang, Rooney yang diboyong the Reds Devil dari Everton pada 2004 akhirnya melakukan penyanggahan lewat akun twitternya. Ia mengungkapkan jika apa yang dituliskan Independent tidaklah benar.

Independent bicara omong kosong. Masa depan saya bersama Manchester United – klub dan saya benar-benar saling berkomitmen,” tegasnya.

Mengenai kabar adanya perselisihan dengan sang manager striker yang juga tergabung dalam timnas Inggris ini dengan tegas dibantahnya.

“Manajer dan saya tidak memiliki masalah dan siapa pun yang bicara lain, tidak tahu apa yang mereka bicarakan,” lanjut Rooney.

So, bagi United Army yang ada di Indonesia, tidak perlu lagi khawatir ditinggalkan pemain pilar yang tengah masuk masa keemasaannya ini. Karena Rooney sendiri telah menyatakan jika kabar tersebut omong kosong belaka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda