Scroll to Top

Perselingkuhan Penyebab Kandasnya Hubungan Johnny Depp dan Vanessa Paradis?

By Kamelia / Published on Saturday, 07 Jan 2012

Kabar putusnya hubungan aktor Johnny Depp dengan penyanyi Vanessa Paradis rupanya memang benar adanya.

Selidik punya selidik, pasangan yang sudah tinggal bersama selama 14 tahun ini memilih untuk mengakhiri kijohnny depp and vanessa paradissah cintanya lantaran Johnny Depp selingkuh.

Sebenarnya rumor perselingkuhan Johnny Depp memang cukup lama beredar yakni sejak April 2011 lalu terlihat Johnny sedang mencium seorang wanita, tentu saja bukan kekasihnya Vanessa.

Ternyata wanita tersebut adalah publicist dari . Johnny Depp berada di Hollywood dengannya, sedangkan vanessa saat itu berada di Perancis bersama anak-anaknya.

Tak hanya itu, Vanessa juga cemburu akibat kedekatan Johnny Depp dengan Angelina Jolie, lawan main Johnny di film Tourist.

Entah benar atau tidak perselingkuhan yang mengakibatkan kandasnya hubungan mereka. Pasalnya sampai saat ini belum ada penjelasan tentang putusnya hubungan mereka.

Meskipun belum menikah, Johnny Depp telah mempersiapkan seorang pengacara untuk mengurus segala sesuatunya.

Tentu saja putusnya Johnny dan Vanessa, bukan putus biasa. Sudah 14 tahun tinggal bersama dan memiliki 2 orang anak, membuat Johnny Depp menyewa seorang pengacara untuk mengurus hak asuh anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda