Scroll to Top

Suami Mariah Carey Segera Pulang

By Kamila Bawazier / Published on Saturday, 07 Jan 2012

Kabar baik datang dari Nick Cannon, suami penyanyi Mariah Carey. Ia dikabarkan sudah pulih dan diharapkan dapat segera pulang dari rumah sakit.

Kabar ini disampaikan sendiri oleh Nick Cannon dalam akun Twitter-nya, ia meng-upload foto dirinya dan menyatakan ‘back to business’. Ini artinya ia siap untuk segera kembali bekerja.

Mariah Carey sendiri ikut menginformasikan kondisi suaminya dan berharap agar suaminya segera kembali ke rumah seperti yang dikutip Female First,

“Terima kasih semua untuk semua cinta dan perhatian. Nick dalam kondisi stabil dengan prognosis yang baik, mudah-mudahan dia akan pulang dalam dua hari. Seperti biasa dia sedang tertawa-tawa dan dalam kondisi baik.” Ungkapnya.

Sebelumnya, pembawa acara America’s Got Talent ini dikabarkan harus dibawa ke rumah sakit setelah mengalami gagal ginjal ringan saat tengah berlibur dengan keluarganya di Aspen, Colorado.

Mariah Carey sendiri terlihat panik dan meminta dukungan doa bagi kesembuhan suaminya kepada para penggemar melalui akun Twitter-nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda