Scroll to Top

Spider-Man: Homecoming Berayun Di Puncak Box Office Amerika

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 11 Jul 2017

spidey

Walaupun tampil dengan wajah baru seorang Tom Holland, tak lantas membuat Peter Parker alias Spider-Man ditinggalkan oleh para penggemarnya dalam film ‘Spider-Man: Homecoming‘.

Hal ini dibuktikan dengan pencapaian Spidey yang tetap mampu berayun jauh ke puncak tangga box office dengan pendapatan fantastis $117 Juta!

Pendapatan super-besar ini membuat ‘Homecoming‘ menempati urutan kedua sebagai film Spider-Man dengan hasil pembukaan pekan pertama terbesar dibawah ‘Spider-Man 3′ yang rilis satu dekade silam.

Jika dibandingkan dengan film solo karakter Marvel Cinematic Universe yang lain, Homecoming bahkan berada di posisi teratas mengalahkan film pertama ‘Iron Man’ di tahun 2008.

Dari bioskop Indonesia dan negara lain di luar Amerika, filmnya berhasil meraup $139 Juta menjadi total keseluruhan dalam satu pekan saja sebesar $256 Juta.

Spider-Man: Homecoming mengisahkan Peter Parker (Tom Holland) yang baru saja menemukan jati dirinya sebagai seorang superhero ketika ia masih remaja.

Untuk dapat menguasai kemampuan superheronya menjadi jauh lebih hebat, ia dibimbing salah satu anggota Avengers, Tony Stark (Robert Downey).

Namun di tengah usahanya tersebut, tiba-tiba ia dihadapkan dengan kebimbangan antara melakukan rutinitas normalnya atau menyelamatkan dunia.

Filmnya juga didukung penampilan Jacob Batalon, Angourie Rice, Tony Revolori, Bokeem Woodbine, Jon Favreau, Logan Marshall-Green, Marisa Tomei, dan Donald Glover.

Berikut daftar 10 film terlaris di Box office pekan ini beserta trailer dari Spider-Man: Homecoming :

Screen Shot 2017-07-11 at 5.02.54 PM

Komentar Anda