Scroll to Top

The Dark Tower Karya Stephen King Luncurkan Trailer Keren Terbaru

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 11 Jul 2017

Roland (Idris Elba) in Columbia Pictures' THE DARK TOWER.

Sekitar satu bulan menjelang penayangannya di bioskop, Sony Pictures baru saja meluncurkan trailer teranyar dari film adaptasi novel fantasi karya Stephen King paling dinantikan tahun ini ‘The Dark Tower‘.

Dalam trailer Internasional terbarunya, ditampilkan banyak adegan baru yang belum dimunculkan dalam trailer terdahulu, termasuk pertarungan epik Idris Elba melawan Matthew McConaughey.

The Dark Tower mengisahkan tentang Jake Chambers (Tom Taylor), seorang remaja berusia 11 tahun yang berpetualang ke dimensi lain yang disebut “Mid-World”.

Saat menjelajah tempat tersebut, Ia bertemu dengan seorang pengembara lainnya Roland Deschain (Idris Elba) yang memiliki misi untuk mencari ‘The Dark Tower” yang berada di End-World.

Tower tersebut merupakan titik perbatasan waktu dan angkasa yang dapat menyelamatkan Mid-World dari kepunahan.

Perjalanan mereka dalam menuntaskan misi itu makin sulit untuk diselesaikan saat dihadang oleh berbagai macam monster dan juga penyihir Walter Padick (Matthew McConaughey).

The Dark Tower yang sudah sangat dinantikan terutama oleh para fans novelnya akan tayang di bioskop Amerika mulai tanggal 4 Agustus 2017.

Sementara di bioskop Indonesia kemungkinan akan mundur beberapa minggu setelahnya.

Jika film pertama ini terbukti laris manis, tujuh novel lainnya dari seri ‘The Dark Tower’ sejak tahun 1982 kemungkinan besar juga akan diboyong ke layar lebar.

Betikut Sidomi hadirkan trailer Internasional terbarunya yang keren :

dark-tower-poster-404x600

Komentar Anda