Scroll to Top

Geostorm Rilis Trailer Mencekam Kengerian Saat Kiamat

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 11 Jul 2017

geostorm-image-600x247

Dengan teknologi spesial efek yang makin canggih, sineas Hollywood rasanya memang tak pernah bosan untuk membuat film bertema kiamat.

Setelah The Day After Tomorrow, Independence Day, hingga yang paling fenomenal ‘2012‘, kini yang terbaru akan hadir film berjudul ‘Geostorm‘.

Dalam film ini akan ditampilkan kengerian saat terjadi kiamat di seluruh dunia yang ternyata disebabkan oleh ulah manusia.

Geostom mengisahkan tentang para pemimpin negara di seluruh dunia yang bersatu dalam mengembangkan teknologi di luar angkasa untuk mengontrol cuaca.

Usaha ini dilakukan untuk mencegah perubahan cuaca ekstrim yang dapat mengancam keselamatan penduduk dunia.

Sialnya, kini sistem dalam satelit tersebut justru mengalami gangguan parah. Cuaca buruk seperti badai, angin topan, tsunami pun tak lagi dapat dikontrol dan melanda seluruh belahan bumi.

Satu-satunya yang bisa diharapkan menjadi penyelamat hanyalah Jake (Gerard Butler) seorang astronot yang ditugaskan untuk memperbaiki satelit cuaca tersebut.

Berpacu dengan waktu yang semakin sempit, mampukan Jake dengan misi nya tersebut dan mencegah kiamat yang akan membumihamuskan seluruh umat manusia di dunia tersebut?

Bersama bintag film ‘300’ Gerard Butler, Geostorm yang turut dibintangi Abbie Cornish, Ed Harris, Andy Garcia, dan Jim Sturgess akan tayang di bioskop mulai tanggal 20 Oktober 2017.

Berikut Sidomi tampilkan trailernya :

geostorm-1280

Komentar Anda