Scroll to Top

Atlet Olimpiade Memakai Tato Username Twitter Untuk Menutupi Biaya Latihannya

By Melissa / Published on Saturday, 07 Jan 2012

Nick Symmonds, atlet lari 800 m nomor satu di Amerika Serikat yang akan bertanding di Olimpiade 2012 London, menimbulkan sensasi.

Ia memberikan tawaran kepada para pengguna Twitter untuk men-tato username mereka di lengannya. Tato ini nantinya akan dilihat oleh lebih dari 4 juta orang yang menyaksikan olimpiade.

Alasan di balik tindakan ini adalah Nick ingin mensubsidi biaya latihan untuk bertanding di olimpiade.

Tato yang dipakai merupakan tato temporer yang akan diletakkan di lengan kiri Nick saat ia berlomba. Ia juga berjanji akan membahas username Twitter tersebut di tiap wawancara.

Saat ini, Nick sedang melelang kesempatan tersebut dan akan mengumumkan pengguna yang beruntung di setiap akhir bulan tahun 2012.

Pelelangan tato ini dilakukan di eBay dan masih akan berlangsung hingga 7 hari lagi, dengan tawaran tertinggi lebih dari $3,100 dan sudah ada 59 tawaran sejak lelang dimulai.

Nick menambahkan bahwa kesempatan ini terbuka tidak hanya kepada pengguna individual, namun juga wakil perusahaan selama perusahaan tersebut menerima regulasi negara tempat ia bertanding dan tidak menimbulkan konflik dengan dua perusahaan sponsornya, yaitu Nike dan Melaleuca.

Kira-kira jika atlet Indonesia yang melakukan lelang seperti ini, bakal laku nggak ya?

(via All Twitter)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda