Scroll to Top

Sutradara Dunkirk Bandingkan Harry Styles dengan Si Joker Heath Ledger

By Ika / Published on Wednesday, 12 Jul 2017

Harry Styles

Harry Styles mengembangkan karirnya ke dunia akting dengan membintangi film Dunkirk garapan sutradara ternama Christopher Nolan. Sang sutradara sendiri mengaku bahwa keputusannya memilih Harry Styles di filmnya sempat diragukan dan mendapat banyak kritikan, hal ini tak pelak membuat Nolan teringat pada Heath Ledger si pemeran Joker.

Christopher Nolan mengungkapkan bahwa kritikan yang sama juga terjadi saat ia memilih Heath Ledger untuk memerankan Joker di film The Dark Knight. Namun insting Christopher Nolan rupanya tak pernah salah, buktinya Joker versi Heath Ledger malah dianggap sebagai sosok Joker paling fenomenal sampai saat ini.

“Saat aku meng-casting Heath Ledger sebagai Joker, banyak orang yang mengangkat alis dan menimbulkan banyak komentar,” katanya. “Aku mempercayai instingku, dan Harry sangat sempurna untuk peran ini.”

Christopher Nolan juga membantah bahwa ia memilih Harry hanya karena ia adalah seorang penyanyi terkenal, sutradara Inception tersebut malah mengaku tidak tahu kalau Harry memiliki popularitas yang cukup tinggi di dunia hiburan.

“Aku tidak tahu kalau Harry sangat terkenal,” katanya. “Maksudku, putriku memang membicarakannya, anak-anakku juga bicara soal dia, tapi aku tidak sadar akan hal itu. Jadi intinya, aku memilih Harry karena dia sangat cocok dengan perannya.”

Komentar Anda