Scroll to Top

Instagram Mungkinkan Balas Stories dengan Foto atau Video

By Ditya / Published on Wednesday, 12 Jul 2017
Instagram
Instagram

Instagram belum lama ini telah menerima update terbaru yang memungkinkan pengguna untuk membalas Stories akun lain dengan foto atau video. Hal ini membuat Stories semakin aktraktif dan menarik. Sebelumnya, pengguna hanya dapat membalasnya dengan teks saja yang dikirimkan ke DM.

Tak hanya sekadar foto dan video, pengguna Instagram juga dapat membalas Stories milik teman atau keluarganya dengan fasilitas menarik seperti stiker, filter wajah, dan banyak lagi. Jika pengguna menerima balasan di Stories-nya, makan akan mendapat pemberitahuan atau notifikasi yang dapat dibuka melalui inbox.

“Mulai hari ini, Anda bisa membalas cerita dengan foto atau video. Dari selfie ke Boomerang, sekarang Anda bisa lebih menyenangkan saat merespons teman. Untuk membalas dengan foto atau video, ketuk tombol kamera baru saat Anda sedang menonton sebuah cerita. Anda bisa menggunakan alat kreatif di kamera, termasuk filter wajah, stiker dan Rewind. Balasan juga menyertakan stiker cerita yang bisa Anda pindahkan dan ubah ukurannya.”

“Saat seorang teman membalas cerita Anda dengan foto atau video, Anda akan melihatnya di kotak masuk Anda. Anda dapat mengetuk untuk melihatnya dan juga melihat stiker cerita asli yang hanya dapat dilihat oleh Anda. Seperti menghilangnya foto dan video di Direct, teman Anda akan tahu kapan Anda mengambil tangkapan layar atau memutar ulang balasan,” keterangan resmi Instagram di Blog-nya.

Fitur baru Instagram ini tersedia di versi terbaru, yakni 10.28. Pengguna dapat melakukan update atau pembaruan aplikasi Instagram melalui Google Play Store atau Apple iTunes App Store.

Komentar Anda