Scroll to Top

Bunga Citra Lestari Rilis Album Baru, It’s Me BCL

By Ria Tanisa / Published on Thursday, 13 Jul 2017

itsme bcl

Setelah penantian panjang selama 5 tahun, Bunga Citra Lestari akhirnya merilis album terbarunya yang bertajuk ‘It’s Me BCL’. Meskipun penggarapannya memakan waktu cukup lama, Namun istri Ashraf Sinclair ini mengaku tak mempermasalahkannya karena ia pun mendapatkan hasil yang maksimal.

“Album ini disiapin lebih dari 5 tahun. Ini menggambarkan perjalananku menemukan diriku kembali. Aku meyakini setiap perjalanan karir pasti ada up and down,” ungkap Bunga Citra Lestari saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (12/7/2017).

“Aku adalah orang yang percaya dengan momen. Aku nggak mau cepat-cepat, aku percaya di saat momen itu datang, ya di situ lah waktunya. Momen itu adalah gift terbesar dalam hidup aku,” imbuhnya.

Album It’s Me BCL berisi 10 lagu yang beragam. Ia berkolaborasi dengan beberapa musisi dan rekannya seperti Dipha Barus, Joe Taslim, Daniel Christanto dan Reza Rahadian. Kesepuluh lagu tersebut adalah Aku Wanita (ft Dipha Barus), Jera, Rindu Kamu (ft Joe Taslim), Tundukan Dunia, Aku Bisa Apa?, Jangan Gila (ft Reza Rahadian), Trauma, Persepsi Cinta, Akulah Cinta, dan Hari Bahagia.

“Lagunya pun beragam, mulai lagu lima tahun lalu hingga lagu yang mendekati rilis ini aku baru rekaman. Ini menggambarkan perjalananku menemukan diriku kembali,” kata Bunga Citra Lestari.

Bungapun berharap agar karyanya kali ini bisa diterima dengan baik di masyarakat.

“Aku berharap semuanya suka dan bisa diterima oleh pecinta musik di Tanah Air,” pungkasnya.

Komentar Anda