Scroll to Top

Kirana Larasati Dan Tama Gandjar Diputus Cerai Secara Verstek

By Tyas / Published on Thursday, 13 Jul 2017

Kirana Larasati

Aktris Kirana Larasati akhirnya diputus cerai dari sang suami, Tama Gandjar. Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan memberi keputusan cerai tersebut secara verstek.

Lega adalah perasaan yang dirasakan Kirana Larasati setelah ia resmi menyandang status sebagai janda mulai hari ini, Kamis, 13 Juli 2017. Tama Gandjar yang sedari pertama sidang tidak pernah hadir pun membuat Majelis Hakim PA Jakarta Selatan akhirnya memutuskan cerai secara verstek.

Kirana Larasati

“Iya hari ini sudah diputuskan. Majelis hakim mengabulkan gugatan mba Kirana lewat vestek karena Tama tak pernah hadir,” ungkap Nendy, kuasa hukum Kirana Larasati, dikutip Kapanlagi (13/7).

Kisruh dalam rumah tangga Kirana Larasati dan Tama Gandjar sebenarnya telah terendus media sejak 2016 lalu dimana Kirana menghapus foto – foto Tama dari Instagram nya. Tetapi kala itu, manager Kirana mengatakan jika hal itu adalah permintaan Tama sendiri karena tidak mau terlalu disorot.

Tetapi kemudian Kirana terlihat mendatangi PA Jakarta Selatan di dampingi sang ibunda. Lagi – lagi saat itu Kirana belum mau mengakui jika akan menggugat cerai Tama, melainkan hanya akan berkonsultasi saja.

Kirana menjelaskan jika masalah yang terjadi dalam rumah tangganya sudah timbul dari awal pernikahan dan terus menerus memburuk hingga mereka berpikir perpisahan adalah jalan satu – satunya.

Komentar Anda