Scroll to Top

Pesawat Pribadi Ini Gunakan Konstruksi Kaca Transparan Untuk Atap Kabin

By C Novita / Published on Friday, 14 Jul 2017

jet 1

Desain pesawat jet ini berbeda dari yang lain, karena gunakan kaca transparan untuk bagian atap kabin atau langit-langitnya. Jadi saat terbang Anda bisa sekaligus menyaksikan gumpalan awan yang sedang dilewati.

Pesawat terbang itu dibuat oleh perusahaan Airbus, yang sudah dikenal sebagai salah satu pabrikan pesawat yang handal. Pesawat jet pribadi dengan desain kaca itu dinamai Airbus ACJ319neo Infinito.

Tidak hanya memiliki keistimewaan dengan desain eksterior yang unik, bagian interior pesawat pun luar biasa fasilitasnya. Mirip dengan sebuah kamar hotel mewah, ada televisi layar datar yang diletakkan di salah satu sisi kabin.

This is what 60m euros of a private jet buys you The vehicle is known as the Airbus ACJ319neo Infinito jet. It has been specially designed by Airbus and Pagaini Automobili, an exclusive Italian company that manufactures just 45 cars per year. The aircraf

Furniture atau perabot yang ada dalam pesawat lainnya pun mewah dan merupakan hasil rancangan dari Airbus dan Pagaini Automobili, perusahaan mobil eksklusif asal Italia.

Pagaini disebut eksklusif karena hanya memproduksi 45 mobil saja per tahunnya. Dilansir laman Metro.co.uk, Kamis (13/7/2017) ide pembuatan desain pesawat ini berasal dari karya pelukis terkenal, Leonardo da Vinci.

Pesawat pribadi itu bisa memuat 8 orang belum termasuk pilot dan kru. Ada fasilitas bioskop juga didalamnya lho. Bahkan juga tersedia ruang makan dan kamar tidur.

Kamar mandinya berbeda dari pesawat jenis lain yang umumnya kecil dan minimalis. Pesawat ini memiliki toilet yang mewah dan modern, bahkan dapat digunakan untuk mandi pula.

Airbus sengaja menciptakan pesawat jet pribadi ini untuk kalangan jet set, yang ingin bepergian ke berbagai tempat dengan cara berbeda.

Hingga kini perusahaan asal Jerman itu belum merilis harga resmi dari pesawat ini karena belum resmi diluncurkan. Namun melihat jenis pesawat mewah sebelumnya yang sudah mereka pasarkan, kisarannya di atas 77 juta poundsterling.

 

 

Komentar Anda