Scroll to Top

Berkat Yoo Seung Ho, Kim So Hyun Tak Gugup Lakukan Adegan Ciuman

By Ika / Published on Friday, 14 Jul 2017

Kim So Hyun_Yoo Seung Ho

Ruler: Master of the Mask sukses membuat hubungan Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun semakin dekat. Dalam sebuah wawancara, Kim So Hyun mengaku kalau ia merasa cocok dengan aktor 23 tahun tersebut karena sama-sama menjalani karir di dunia akting sejak kecil.

“Karena kami berakting sejak kecil, kami memiliki pemikiran yang sama, hal itu membuat kami sering melakukan percakapan yang mendalam,” katanya. “Aku menerima banyak bantuan darinya selama syuting karena dia sangat pandai menangani project apapun yang ia kerjakan.”

Bicara tentang syuting, Kim So Hyun mengaku kalau ia dan Yoo Seung Ho nyaris tidak mengalami kendala apapun saat memerankan karakter mereka. Bahkan untuk adegan ciuman sekalipun, Kim So Hyun tidak merasa gugup karena Yoo Seung Ho selalu membantunya.

“(Adegan ciuman) itu akan jadi sangat canggung kalau kau berpikiran seperti itu, jadi aku berusaha sekeras mungkin untuk fokus menyalurkan emosi karakter yang aku mainkan,” katanya. “Selain itu, Yoo Seung Ho juga membantu dengan menciptakan suasana di mana aku bisa merasa nyaman.”

Kim So Hyun sendiri tak menampik bahwa kadang-kadang ia sedikit terpikat dengan lawan mainnya tersebut. Namun bagaimanapun juga Kim So Hyun menegaskan bahwa ia dan Yoo Seung Ho tak lebih dari teman dekat.

“Saat syuting, banyak momen di mana dia terlihat sangat keren sampai aku benar-benar terpikat, tapi karena kami aktor, kami hanya berteman baik,” katanya.

Komentar Anda