Scroll to Top

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Bersatu dalam Lagu

By Aditya / Published on Saturday, 07 Jan 2012

Pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia tertarik mengembangkan bakat di bidang tarik suara. Darius Sinathrya telah merasakan menjadi musisi dengan menjadi vokalis dari band The Bandits. Mungkin dari situlah bapak dari 3 orang anak ini lantas mengajak sang istri untuk berduet.

Melalui tembang berjudul ”Aku Cinta Kamu Cinta”, pasangan presenter ini ingin menegaskan bahwa mereka pun bisa bersatu dalam lagu. Darius Sinathrya sendiri menilai, kualitas vokal sang istri cukup memenuhi syarat. Lagipula, ia merasa lebih nyaman berkolaborasi dengan istri sendiri ketimbang dengan orang lain.

”Dia suaranya bagus dan memang bisa nyanyi. Daripada nyanyi sama orang lain kan nggak lucu, mending sama istri sendiri, lebih nyaman,” kata pembawa acara sepak bola ini mengenai istrinya, di Jakarta, Jumat (6/1).

Awalnya, Donna Agnesia tidak mengira akan benar-benar berduet dengan sang suami. Ia merasa tidak yakin dan kurang percaya diri. Namun, setelah sering berlatih olah vokal bersama, Donna Agnesia tampaknya semakin pede dan yakin bahwa dirinya bisa bernyanyi.

”Ini (bernyanyi) hubungannya masih sama dunia hiburan seni. Tapi aku diajak duet sempat nggak yakin. Ya intinya suka nyanyi, kalau mau diseriusin banyak belajar,” ujar ibu muda yang mengawali karir sebagai model ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda