Scroll to Top

Claudio Ranieri Menutup Rapat Pintu Keluar Bagi Wesley Sneijder

By Fikria / Published on Saturday, 07 Jan 2012

Peluang terwujudnya keinginan Roberto Mancini dan Sir Alex Ferguson untuk memboyong gelandang Wesley Sneijder dari Inter Milan nampaknya hanya 10 persen.

Pasalnya meski tidak bisa memastikan dirinya tetap bertahan di bawah asuhan Claudio Ranieri, Sneijder mengungkapkan peluang dirinya bertahan di Giuseppe Meazza adalah 90 persen.

“Jika memang saya harus memberikan persentase kemungkinan bertahan, saya rasa besarnya adalah 90 persen,” tukas Sneijder.

Selain pemainnya sendiri yang terlihat nyaman bersama klubnya, pihak klub juga tidak menunjukkan tanda-tanda siap melepasnya.

Jumat (6/1) dalam jumpa persnya manajer Inter Ranieri dengan tegas membantah kepergian salah satu pemain andalannya tersebut.

“Dia (Snejder) adalah pemain Inter dan akan tetap bersama kami,” ungkap allenatore berkepala enam tersebut kepada para wartawan.

Klarifikasi ini diungkapkan Ranieri menyusul kabar hengkangnya Sneijder dari Giuseppe Meazza yang semakin kencang setelah Direktur teknik Inter Marco Branca bertemu dengan chief Manchester City Brian Marwood di London.

Duo Manchester ini memang sangat berminat pada Sneijder. Bahkan Ferguson sudah sejak bursa transfer musim panas lalu memasukkan gelandang 27 tahun tersebut ke dalam daftar pemain incarannya.

Desember lalu manager runner-up klasemen sementara Liga Primer Inggris ini menyatakan jika manajemen klub sudah menyiapkan sejumlah dana jika memang Inter mau melepas Sneijder.

Meski pintu keluar bagi mutiara Inter ini nampak tertutup rapat, tetap saja ada peluang bagi Sneijder untuk berpindah ke klub lain meski sangat sedikit.

Sebagaimana merujuk pada pernyataan Snejder jika dirinya tidak bisa memastikan 100 persen tetap bertahan di Inter. Dirinya menyadari jika ada hal-hal mengejutkan yang mungkin saja terjadi dalam sepakbola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda