Scroll to Top

Pesinetron Sisca Dewi Bikin Label Rekaman

By Ika / Published on Saturday, 07 Jan 2012

Foto Sisca DewiSisca Dewi berhasil menunjukkan kemampuannya dalam bidang akting maupun dunia tarik suara. Wanita yang pernah membintangi sinetron ‘Rahasia Illahi‘ ini selalu memproduseri sendiri album dan single miliknya. Namun kali ini Sisca yang menggeluti musik campursari ini ingin lebih fokus dan total dalam karir menyanyinya. Untuk itu Sisca pun berusaha mendirikan sebuah label rekaman yang diberina nama SCADEW.

Sebelumnya Sisca Dewi memang harus bekerja sama dengan label rekaman lain untuk penggarapan albumnya. Masalah distribusi dan promosinya pun ditangani oleh label tersebut. Sekarang, Sisca ingin bisa lebih mandiri dalam mengurus album-album barunya.

“Di tahun ini aku ingin mencoba berani terjun pure dalam albumku kali ini. Mulai ikut menulis lirik, menyanyikannya sendiri hingga nanti untuk promo sampai distribusinya aku pengen pakai labelku sendiri,” kata Sisca saat menjelaskan alasannya mendirikan label rekaman.

Membuat label rekaman sendiri tentu bukan perkara mudah. Sisca Dewi pun mengaku bahwa ia sangat sibuk mengurus perizinan atas label rekaman yang ia dirikan. Tak hanya itu, biaya dengan jumlah besar pun harus Sisca tanggung. Tapi semua kesulitan itu tidak menyurutkan langkah Sisca untuk bisa memiliki label rekaman.

“Biaya pastinya lebih besar dari project albumku sebelumnya. Karena di sini aku independent, tidak kerjasama dengan label lain. Jadi ya otomatis aku jadi penyandang dana satu-satunya. Makanya sekarang lagi sibuk buat urus izin label dan lain-lainnya,” ujar Sisca. “Insya Allah Februari nanti udah dapat izinnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda