Scroll to Top

Berita Bola Terkini: Djanur Mundur, Ini Kata Supardi

By Aditya / Published on Sunday, 16 Jul 2017

Supardi Persib Bandung kalah

Berita Bola Terkini – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menyatakan mundur setelah skuad asuhannya kalah dari tuan rumah Mitra Kukar dengan skor 1-2 dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 kemarin. Keputusan Djanur ini tak pelak membuat pemain senior Persib, Supardi Nasir Bujang, merasa sangat sedih.

“Saya sedih dan berat dengan keputusan pelatih, termasuk teman-teman yang lain karena kami sudah dekat sekali dengan Pak Djanur dan kami sudah merasakan bagaimana juara, juga merasakan kebersamaan yang kuat,” tutur Supardi Nasir Bujang beberapa waktu lalu.

“Selain pelatih, dia sudah seperti orang tua kami, sahabat, dan bisa diajak bicara banyak. Kami tidak sungkan kalau bercanda setelah latihan atau lagi makan bersama. Solidaritasnya pun sangat tinggi. Itu yang mengesankan dari sosok beliau,” tambahnya.

Pemain yang turut mengantarkan Persib Bandung juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini sebenarnya berharap Djadjang Nurdjaman tidak mundur di tengah kompetisi. “Setidaknya sampai kompetisi selesai tetapi di tengah jalan seperti ini semua pemain merasakan berat melepas,” sebutnya.

“Tapi di satu sisi kami tidak bisa memaksa Pak Djadjang Nurdjaman bertahan karena keputusan ada di manajemen, termasuk keluarga Pak Djadjang pun saya lihat sudah tidak tahan (dengan cercaan yang dialamatkan kepada pelatih),” tambah Supardi Nasir Bujang.

“Kami tahu bagaimana besarnya tekanan di Persib, tapi kalau kritikan sudah sampai ke masalah ibadah dan pribadinya, sudah pasti akan terasa sakit, apalagi keluarga Pak Djadjang, karena itu saya berharap kritikan Bobotoh ke depan jangan keluar dari koridor dan tidak kasar,” lanjutnya.

 

Komentar Anda