Scroll to Top

Luis Milla: Semua Pemain Timnas Indonesia U22 Penting!

By Aditya / Published on Sunday, 16 Jul 2017

Luis Milla timnas indonesia

Luis Milla Aspas menegaskan bahwa tidak ada pembedaan terhadap para pemain Timnas Indonesia U22 yang diasuhnya. Menurut pelatih asal Spanyol ini, semua pemain Timnas U22 sama pentingnya. Mereka yang paling siaplah yang akan terpilih masuk skuad untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 yang akan digelar di Thailand pada 19 Juli 2017 mendatang.

“Pemain sangat semangat dan termotivasi jelang laga kualifikasi Piala Asia U-23 2018. Kami memberikan berbagai macam menu latihan di sini,” buka Luis Milla beberapa waktu lalu.

“Semua pemain di sini sama, 24 pemain di sini tak ada yang inti atau cadangan. Semua pemain harus siap bermain kapan pun dibutuhkan,” lanjutnya.

“Jadi ingat, bahwa semua pemain di sini penting bagi saya,” tambah mantan gelandang Barcelona, Real Madrid, dan Valencia yang sukses mengantarkan tim nasional Spanyol U21 meraih gelar juara di Piala Eropa 2011 sebagai pelatih ini.

Di babak Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 nanti, Timnas Indonesia U22 berada di Grup H dan akan bersaing dengan tuan rumah Thailand, kemudian Malaysia, dan Mongolia. Luis Milla sendiri telah menentukan para pemain yang akan memperkuat tim Garuda Muda di ajang tersebut.

Dari 23 pemain terpilih, ada nama Evan Dimas Darmono yang sebelumnya sempat tidak dilibatkan dalam beberapa laga ujicoba internasional Timnas Indonesia U22. Evan Dimas kala itu disebut-sebut tidak disukai Luis Milla karena masalah indisipliner.

Komentar Anda