Scroll to Top

Persija Jakarta Pecat Stefano Cugurra Teco Jika…

By Aditya / Published on Sunday, 16 Jul 2017

Stefano Cugurra Teco 4

Meskipun pencapaian Persija Jakarta hingga pekan ke-15 kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 masih oke, namun bukan berarti posisi Stefano Cugurra Teco selaku pelatih sudah aman. Direktur Utama Persija, I Gede Widiade, menegaskan akan memecat Teco jika tim Macan Kemayoran tidak mampu memenuhi target musim ini.

“Tahun ini target Teco berada di posisi lima sampai tujuh. Tahun depan tiga sampai lima, dan tahun depannya satu sampai tiga,” tegas I Gede Widiade beberapa waktu lalu..

“Bila dia (Stefano Cugurra Teco) tidak mencapai target di tahun ini pasti saya berhentikan. Tidak ada pelatih yang tak ingin menang. Tapi target itu yang harus dia capai bila ingin tetap melatih di Persija,” tambahnya.

Persija saat ini bersaing di papan tengah klasemen sementara Gojek Traveloka Liga 1 2017, namun masih bisa merangsek ke papan atas karena selisih poin antar tim sangat tipis. Untuk itu, I Gede Widiade mewanti-wanti agar Persija tetap fokus untuk memenangkan laga demi laga.

“Lihat saja klasemen, jaraknya sangat dekat. Jadi tim yang tergelincir akan bisa langsung berubah posisinya secara cepat,” sebut mantan Manajer Timnas Indonesia U23 ini.

Di laga terbarunya atau pekan ke-15, racikan Stefano Cugurra Teco masih ampuh dengan mengalahkan Borneo FC kendati dengan skor tipis 1-0 berkat gol semata wayang yang dicetak oleh gelandang tim nasional Nepal, Rohit Chand.

 

Komentar Anda