Scroll to Top

Raul Lemos: Aku Selalu Mendukung Istriku, Dengan Syarat…

By Aditya / Published on Saturday, 07 Jan 2012

Setelah memperoleh lampu hijau dari sang suami,Krisdayanti alias KD siap untuk menyanyi lagi. Istri dari Raul Lemos yang baru saja dikaruniai buah hati ini sedang dalam proses penggarapan single terbarunya. Raul Lemos sendiri menyatakan akan selalu mendukung karir sang istri, tapi ada syaratnya.

”Sebagai suami aku akan selalu mendukung istri dengan syarat tidak meninggalkan tanggung jawabnya sebagai ibu rumah tangga,” ujar Raul Lemos, Sabtu (7/1).

Setelah bercerai dengan Anang Hermansyah pada 2009 dan kemudian menikah dengan Raul Lemos, karir Krisdayanti di dunia musik memang terlihat agak meredup. Album terakhir yang dihasilkan adik dari Yuni Shara ini pun dirilis di tahun 2009, tahun yang sama ketika ia bercerai dengan Anang Hermansyah.

Nah, setelah melahirkan buah hati dari perkawinannya dengan Raul Lemos, di awal tahun 2012 ini Krisdayanti siap untuk beraksi lagi di panggung hiburan. Single terbaru dari sang diva yang berjudul ”Pernah Denganmu” akan diluncurkan pada  25 Januari 2012 mendatang.

Raul Lemos sendiri merasa tidak masalah dengan kembalinya Krisdayanti ke habitat asalnya selama tidak melupakan tugasnya sebagai seorang istri dan ibu. Pengusaha kaya asal Timor Leste ini bahkan mengaku sangat serasi dengan Krisdayanti dalam segala hal.

”Kami selalu kerjasama untuk menata rumah tangga ke depan yang lebih baik, Insya Allah. Pokoknya kami sangat cocok karena saling kerja sama dalam segala hal,” tegas Raul Lemos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda