Scroll to Top

Naomi Scott Terpilih Untuk Perankan Putri Jasmine di Film Aladdin

By Ika / Published on Monday, 17 Jul 2017

Naomi Scott

Film live action Aladdin akhirnya menemukan pemeran tokoh utama wanitanya. Setelah melakukan audisi terhadap lebih dari 2.000 orang, Disney akhirnya memilih aktris cantik Naomi Scott untuk memerankan karakter Putri Jasmine.

Naomi Scott jelas bukan orang asing dalam industri hiburan karena sudah membintangi sejumlah serial TV seperti Terra Nova. Naomi pun sudah cukup akrab dengan dunia Disney, ia pernah terlibat dalam serial televisi Disney, Life Bites, di tahun 2009 silam dan membintangi film Disney berjudul Lemonade Mouth (2011).

Belum lama ini Naomi Scott juga sukses membintangi film Power Rangers dengan memerankan karakter Kimberly si ranger pink. Dengan wajahnya yang khas Timur Tengah, aktris asal London tersebut akan kembali ke layar lebar sebagai Putri Jasmine di bawah arahan sutradara Guy Ritchie.

Sementara itu, film Aladdin sendiri masih dalam tahap awal produksi dan masih terus mencari aktor dan aktris pendukungnya. Belum lama ini, aktor Mena Massoud telah ditetapkan sebagai pemeran Aladdin, sedangkan aktor kawakan Will Smith ditunjuk untuk bermain sebagai jin dari lampu ajaib yang dimiliki Aladdin.

Belum diketahui pasti bagaimana jalan cerita film Aladdin tersebut, namun kabarnya film live action ini akan merujuk pada cerita Aladdin versi animasi yang rilis tahun 1992 silam.

Komentar Anda