Scroll to Top

Tasya Kamila Berat Badannya Turun 5 Kg Karena Stres Kuliah Di Amerika Serikat

By Tyas / Published on Monday, 17 Jul 2017

Tasya Kamila

Melanjutkan kuliah S2 nya di Columbia University, Amerika Serikat memang pilihan Tasya Kamila sendiri. Tetapi itu bukan berarti Tasya terbebas dari stres. Buktinya di awal – awal kuliah di Amerika Serikat, berat badan Tasya justru turun hingga 5 kg lho!

Tasya Kamila2

Tasya mengatakan jika ia cukup kaget saat hijrah ke Amerika Serikat. Dirinya harus melakukan segala hal sendiri. Mulai dari membereskan kamar, hingga membersihkan kamar mandi, semua dikerjakannya sendiri. Padahal kalau di rumah, Tasya sering dibantu oleh mama dan juga asisten rumah tangga.

“Kalau di sini kan apa-apa dibantuin sama asisten atau mama. Ada keluarga juga. Kalau di sana aku jadi jauh lebih mandiri. Harus bisa beres-beres rumah, ngepel, bersihkan kamar mandi, dan sebagainya. Jadi lebih mandiri pokoknya,” cerita Tasya, dikutip Kumparan (15/7).

Akibatnya, Tasya pun harus kehilangan 5 kg bobot tubuhnya.

“Satu bulan pertama di sana, aku turun sampai 5 kilogram karena stres. Tapi lama-lama sudah terbiasa karena mengerti suasana di Amerika gimana, jadi cukup mengetahui,” lanjutnya.

Tasya mengaku tidak terlalu sering keluar rumah untuk sekedar party bersama teman – teman kampusnya. Mantan penyanyi cilik itu sedang fokus untuk menyelesaikan banyaknya tugas sehingga sering tak punya waktu untuk sekedar bermain – main.

Semangat, Tasya!

Komentar Anda