Scroll to Top

Hasil Liga 1 2017: Madura United vs Persiba Balikpapan Skor 1-0

By Aditya / Published on Monday, 17 Jul 2017

Madura United Peter Odemwingie Greg Nwokolo gol

Hasil Liga 1 2017 antara Madura United vs Persiba Balikpapan telah usai digelar pada Senin tanggal 17 Juli dan diakhiri dengan skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah. Berikut ini laporan pertandingan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 selengkapnya yang digelar di Stadion Bangkalan Madura. Peter Odemwingie menjadi aktor kemenangan Madura United berkat gol tunggalnya.

Madura United yang menelan kekalahan di pertandingan sebelumnya tidak ingin kehilangan poin saat menjamu Persiba Balikpapan di kandang sendiri. Peluang Laskar Sapeh Kerrab untuk menang cukup besar mengingat lawan yang dihadapi kali ini adalah penghuni juru kunci klasemen sementara Gojek Traveloka Liga 1 2017.

Berkali-kali skuad asuhan Gomes de Oliveira melancarkan serangan ke area pertahanan Persiba Balikpapan sejak menit pertama pertandingan. Namun gol yang ditunggu baru terjadi ketika laga memasuki menit 37. Bermula dari aksi Bayu Gatra, bola yang diumpankan berhasil dituntaskan oleh Peter Odemwingie melalui tendangan jarak jauh dan gol!

Madura United sempat menurunkan tempo permainan di babak kedua. Gantian Persiba Balikpapan yang mengambil inisiatif penyerangan. Kapten tim tamu, Marlon Da Silva, sempat mengancam, demikian pula dengan Anmar Al Mubaraki, namun tidak ada yang berbuah gol untuk Persiba Balikpapan.

Tak hanya tim Beruang Madu, tuan rumah tampaknya kesulitan untuk mencetak gol tambahan. Situasi ini membuat skor tetap menunjukkan angka 1-0 untuk Madura United yang menjadi hasil akhir pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 2017 di pekan ke-15 ini.

Susunan Pemain

Madura United
1-Angga Saputra, 6-Andik Rendika Rama, 14-Rendy Siregar (2-Guntur Ariyadi 53′), 26-Fachruddin Wahyudi, 15-Fabiano Beltrame, 4-Asep Berlian, 22-Fandi Eko Utomo (7-Engelberd Sani 60′), 10-Slamet Nurcahyo, 8-Bayu Gatra, 9-Greg Nwokolo, 24-Peter Odemwingie | Pelatih: Gomes De Oliviera

Persiba Balikpapan
23-Yoewanto Stya Beny, 13-Yudi Khoerudin, 11-Fengky Turnando (94-Susanto 80′), 4-Ardhi Yuniar, 5-Absor Fauzi (66-Robi Kriswantoro 45′), 26-Dirkir Kohn Glay, 6-Alfath Faathier, 8-Bryan Cesar Ramadhan, 77-Anwar Almubaraki, 22-Siswanto (87-Muhammad Ilhamul Irhaz 83′), 9-Marlon da Silva | Pelatih: Milomir Seslija

 

Komentar Anda