Scroll to Top

Tak Ingin Masuk Zona Degradasi, QPR Agendakan Belanja Pemain

By Fikria / Published on Sunday, 08 Jan 2012

Berhasil meminjam striker Manchester United Federico Macheda rupanya belum membuat Queens Park Rangers merasa cukup.

Mereka masih mengincar beberapa pemain antara lain bek Blackburn Rovers Christopher Samba dan bek Chelsea Alex.

Posisi klub yang bermarkas di Loftus Road ini memang tengah menghawatirkan. Pada klasemen sementara Liga Primer Inggris mereka menduduki peringkat ke-17.

Jika masih saja menuai kekalahan dan tak segera meningkatkan kualitas permainan, peluang masuk ke zona merah bagi QPR memang sangatlah besar.

Kondisi skuad Neil Warnock ini semakin sulit ketika sang kapten Joey Barton diganjar kartu merah setelah berselisih dengan Bradley Johnson saat laga melawan City Rabu (4/1).

Oleh karenanya manajemen QPR berusaha keras untuk mendapatkan beberapa pemain yang dinilai bisa memberikan suntikan kekuatan agar terhindar dari zona degradasi.

Usai berhasil memboyong Macheda, kini QPR serius mendekati Samba. Untuk menggaet kapten Rovers ini pihak klub dikabarkan telah melayangkan 5 juta pounsterling.

Selain bek 27 tahun yang telah tampil 18 kali pada musim ini, QPR juga memasukkan bek Chelsea Alex dalam daftar pemain incarannya.

Alex memang jarang dimainkan oleh Andre Villas-Boas sampai dirinya berfikir untuk kembali ke kampong halaman. Untuk Alex, QPR dikabarkan telah mengajukan proposal penawaran sebesar 3 juta poundsterling.

Menurut sang manajer Warnock, posisi bek dan lini serang adalah yang paling perlu dibenahi, tak heran jika klub ini begitu serius mengincar keduanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda