Foto Nikita MirzaniNikita Mirzani memang dikenal sebagai aktris hot yang pernah tampil di acara ‘Kakek-Kakek Narsis’ di Trans TV. Wanita inipun kerap berpenampilan seksi, bahkan dulu foto syur-nya pernah beredar di internet. Kali ini, kejadian serupa kembali terulang. Foto telanjangnya lagi-lagi beredar di dunia maya.

Dalam foto tersebut, Nikita tampak dari samping dan bertelanjang dada. Di belakangnya ada seorang pria yang (maaf) meremas payudara Nikita dari belakang.

Menanggapi foto syur yang beredar di internet  ini, rupanya wanita berambut panjang tersebut tidak terkejut dan tetap santai. Mungkin karena memang sudah pernah mengalami hal yang sama sebelumnya.

“Iya, sama kayak dulu. Jadi sudah nggak kaget,” katanya.

Tak hanya itu saja, Nikita bahkan menilai fotonya masih cukup wajar karena tidak menampakkan tubuhnya secara utuh. Apalagi buah dadanya memang tidak terlalu kelihatan.

“Foto-foto aku yang beredar di internet itu aku nilai masih wajar. Sebab masih terlihat tertutup, jadi apa yang harus dipermasalahkan?” ujarnya santai.

Nikita pun mengungkapkan bahwa foto telanjangnya yang beredar di dunia maya itu adalah suatu bentuk seni, di mana hanya orang-orang yang bergelut dalam bidang seni yang memahaminya. Menurut Nikita, orang biasa atau masyarakat awam tidak akan mengerti esensi dari foto tersebut.

“Bagi insan seni seperti saya dan fotografer, atau orang yang memang bergelut di dunia seni, ini adalah art,” kata Nikita.”Itu bergantung dari sudut pandangnya. Kalau yang melihat itu orang-orang yang ada di pasar, itu pasti menilainya pornografi.”

Bersambung: Update Foto Nikita Mirzani