Scroll to Top

James Franco Bintangi Film Terburuk Di Dunia ‘The Disaster Artist’

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 19 Jul 2017

the-disaster-artist-james-dave-franco-slice-600x200

Apa film terburuk yang pernah Anda tonton?

Survey membuktikan, jika pertanyaan tersebut ditanyakan ke mayoritas penonton di berbagai negara, maka sepakat jawabannya adalah: The Room.

Film rilisan tahun 2003 yang dibintangi Tomy Wiseau itu selama bertahun-tahun sudah dinobatkan sebagai film terburuk yang pernah diproduksi.

Mencoba mengulik betapa absurd nya proses pembuatan film tersebut, James Franco baru saja selesai menggarap film berjudul ‘The Disaster Artist‘.

Tak hanya berperan sebagai bintang utama, Franco turut terjun langsung sebagai Sutradara.

The Disaster Artist akan mengisahkan tentang seorang aktor sekaligus sutradara, Tommy Wiseau dan sahabatnya, Greg Sestero, yang baru saja pindah ke Los Angeles.

Demi mewujudkan impian mereka, Wiseau dan Sestero mencoba membuat film layar lebar.

Mereka tak pernah menyangka bahwa film yang kemudian diberi judul ‘The Room’ tersebut kelak akan menjadi salah satu film yang paling banyak diperbincangkan oleh penonton dunia sebagai… film terburuk.

Turut dibintangi Dave Franco, Seth Rogen, Alison Brie, Zac Efron, Josh Hutcherson, Jacki Weaver, Ari Graynor, dan Jason Mantzoukas, The Disaster Artist akan tayang di bioskop tanggal 8 Desember 2017.

Pesasaran seburuk apa filmnya? Berikut Sidomi tampilkan trailer ‘The Disaster Artist’ beserta trailer dari film yang menjadi objek parodi nya ‘The Room’ :

the-disaster-artist-poster-405x600

Komentar Anda