Scroll to Top

Boruto Episode 16: Denki & Iwabe Terancam Tidak Naik Kelas

By Ditya / Published on Thursday, 20 Jul 2017
Boruto Episode 16
Boruto Episode 16

Boruto episode 16 telah dirilis dan dapat dinikmatioleh penggemarnya. Seperti yang kita ketahui, serial Boruto ini merupakan kelanjutan dari serial Naruto. Pada Boruto episode 16 ini, tampaknya cerita fokus pada dua karakter, yakni Denki dan Iwabe. Keduanya diketahui terancam tidak naik kelas, apa sebabnya?

Denki diketahui sebagai salah satu murid akademi yang paling cerdas, tetapi sayangnya ia tidak memiliki kemampuan ninjutsu yang mumpuni. Bahkan, untuk menapak tembok yang merupakan hal kecil yang dilakukan oleh seorang ninja saja Denki kewalahan. Hal inilah yang membuat Denki terancam tidak dapat naik kelas.

Lain halnya dengan Iwabe yang bisa dikatakan sebagai kebalikan dari Denki. Iwabe adalah salah satu murid akademi ninja dengan kemampuan ninjutsu terkuat. Bahkan, Iwabe mampu menggunakan chakra laiknya seorang shinobi senior. Sayangnya, ia kurang cerdas dan tidak mampu menerima ilmu. Hal inilah yeng membuatnya terancam tidak naik kelas.

Shinobi era Boruto ini memang berbeda jika dibandingkan dengan Naruto dulu. Shinobi saat ini diharapkan memiliki kemampuan ninjutsu yang mumpuni sekaligus memiliki kecerdasan yang bisa diandalkan. Jika ini terjadi di era Naruto, mungkin dia juga tidak akan naik kelas. Boruto episode 16 ini juga sempat menampilkan Rock Lee yang merupakan ayah dari Metal Lee.

Boruto ppisode 16 ini juga menampilkan Denki yang agak segan untuk meminta bantuan Iwabe karena ia sempat tak sengaja menghinanya, Namun, Iwabe sebenarnya tidak tersinggung dengan hal tersebut. Keduanya akhirnya saling membantu karena memiliki bakat mengajar yang baik.

Komentar Anda