Scroll to Top

Ayu Ting Ting: Saya Enggak Mau Tunangan

By Ika / Published on Sunday, 08 Jan 2012

Ayu Ting Ting-EnjiBila ditanya siapa penyanyi dangdut yang paling bersinar di tahun 2011, mungkin jawabannya bisa mengarah pada seorang penyanyi yang populer setelah membawakan lagu ‘Alamat Palsu‘. Ya, dialah Ayu Ting Ting, gadis cantik yang mengaku ingin tetap bertahan di jalur musik dangdut.

Baru-baru ini santer terdengar kabar bahwa Ayu Ting Ting akan segera melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Enji. Mengenai rumor tersebut, Ayu Ting Ting belum mau memberikan penjelasan pasti kapan akan menikah walau hubungan mereka memang serius dan akan melangkah ke arah sana. Namun Ayu menegaskan bahwa ia tidak akan menikah diam-diam dan tidak mau melalui proses tunangan.

“Saya maunya enggak pakai tunangan, langsung menikah saja. Saya juga kasih tahu kalau mau menikah jangan secara diam-diam,” ujar Ayu.

Saat ini penyanyi yang hadir kembali dengan single ‘Sik Asik‘ ini mengaku hubungannya dengan Enji masih baik-baik saja walau beberapa waktu lalu sempat muncul gosip bahwa Ayu merebut tunangan orang lain. Hanya saja pasangan ini mengungkapkan kalau mereka memang jarang bertemu seperti layaknya orang pacaran, karena itu mereka pun hanya bisa menjalin komunikasi lewat SMS ataupun BBM.

“Karena sama-sama sibuk, jarang mencari waktu dan tempat khusus buat ketemuan. Masih banyak juga tanggung jawab yang harus dikerjakan saat ini,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda