Scroll to Top

Yuri SNSD Mengaku Selalu Jaga Jarak dengan Member Lainnya

By Ika / Published on Friday, 21 Jul 2017

Yuri SNSD

SNSD berhasil menjadi salah satu girlband yang mampu mempertahankan eksistensi mereka selama 10 tahun terakhir. Menjalani karir selama satu dekade sambil menjaga hubungan baik antar member tentu bukan sesuatu yang mudah, dan hal inipun diakui oleh salah satu personelnya, Yuri.

Idol yang satu ini mengungkapkan bahwa ia punya cara tersendiri untuk tidak terlibat konflik dengan member SNSD lainnya. Ia mengaku bahwa selama 10 tahun ini ia selalu berusaha menjaga jarak untuk menghormati privasi masing-masing member.

“(Mempertahankan grup) selalu sulit dan kami harus hati-hati. Kami bersama-sama selama lebih dari 10 tahun. Bagiku, semakin aku mengaggap mereka sebagai bagian berharga dalam hidupku, aku berusaha menjaga jarak antara diriku dengan mereka,” kata Yuri.

Menurut Yuri, menjadi personel sebuah grup dengan banyak anggota memiliki tantangan tersendiri, salah satunya adalah selalu dibandingkan-bandingkan sehingga bisa menimbulkan persaingan yang menyebabkan perpecahan.

“Kami hidup bersama sebagai grup beranggota banyak dan kami sering dibanding-bandingkan satu sama lain,” katanya. “Aku percaya bahwa kami bisa bertahan karena saling menjaga jarak.”

Meski harus menjaga jarak, Yuri menuturkan kalau ia dan semua anggota grupnya selalu memiliki hubungan yang sangat erat dan sudah seperti sebuah keluarga.

“Sekarang kami adalah keluarga. Kami sudah melewati masa-masa sering bertengkar dan saling mengagumi satu sama lain layaknya saudara,” ujarnya.

Komentar Anda