Scroll to Top

Meutia Cut, Pendatang Baru Yang Siap Bersaing Di Dunia Musik

By Ika / Published on Sunday, 08 Jan 2012

Foto Meutia CutBeberapa waktu lalu belantika musik tanah air diwarnai oleh band-band melayu, tapi kali ini tren melayu tergeser oleh keberadaan boyband dan girlband yang terus bermunculan. Namun di dunia musik, menjadi penyanyi solo tampaknya tidak akan pernah meredup dan akan selalu bisa diterima masyarakat.

Mungkin hal itulah yang menjadi alasan Meutia Cut, solois pendatang baru dengan single ‘Apalah Arti Cinta’ yang siap rilis bulan Januari ini. Wanita cantik yang berprofesi sebagai model dan presenter ini membawakan lagu yang diciptakan oleh Indra, mantan personel Peterpan yang kini tergabung dalam The Titans.

“Liriknya cukup menusuk dan meyayat-nyayat hati. Mellow banget. Kisah cinta kebanyakan orang lah,” kata Meutia.

Walau tergolong baru dalam dunia tarik suara, wanita kelahiran 20 Januari 1985 yang juga pernah menjadi cameo dalam film ‘Jakarta Underground‘ tersebut mengungkapkan bahwa menjadi seorang penyanyi adalah cita-citanya.

“Sebenarnya cita-cita aku dari kecil memang jadi seorang penyanyi. Cuma ketika itu keluarga, terutama mama melarang dan enggak mau anaknya jadi penyanyi. Jadi terpaksa aku pendam,” ujarnya.

Persaingan dunia musik sudah sangat ketat. Bukan hanya boyband atau girlband, Indonesia juga sudah punya sederet nama penyanyi solo berbakat. Menanggapi hal ini, Meutia tetap percaya diri dengan mengatakan bahwa dirinya punya keunggulan dan ciri khas. Tak hanya itu, ia pun mengaku keseksian tubuhnya bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk profesi barunya.

“Aku di sini muncul sebagai penyanyi yang punya suara sengau yang bisa jadi ciri khas di lagu mellow. Kedua, saat tampil aku lebih ke penjiwaan, ekspresi dan lebih berwarna nanti pokoknya,” kata Meutia. “Ya ini (keseksian tubuhnya) juga merupakan anugerah Tuhan dan aku ingin memanfaatkan sebaik-baiknya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda