Scroll to Top

Karnaval Bunga Pasadena 2012, Indonesia Menang!

By C Novita / Published on Sunday, 08 Jan 2012

karnaval pasadena

Setiap tahun, sebuah karnaval bunga digelar di Pasadena, California. Pesertanya datang dari berbagai negara. Dan setelah 16 tahun tidak ikut serta, tahun 2012 ini Indonesia kembali berpartisipasi.

Tepatnya tanggal 2 Januari 2012 kemarin, bersama dengan 123 peserta lain, Indonesia mengusung tema Wonderful Indonesia, dengan bentuk Garuda Wisnu Kencana dan miniatur Pagar Alam, Sumatra Selatan.

Berbagai rangkaian bunga indah beraneka bentuk dan tema berjalan di sepanjang lebih dari 8 km rute karnaval di Pasadena.

Sambutan meriah dari penonton nampak saat mobil yang berisi berbagai bunga khas Indonesia dengan bentuk GWK dikelilingi oleh 6 orang penari Bali melewati rute. Ada pula Putri Indonesia pariwisata 2011 yang berdiri di tengah GWK, Melisa Putri.

Indonesia berhasil memenangi kategori penggunaan bunga paling efektif dan penampilan terbaik. Oleh sebab itu, President Award turnamen ini dianugrahkan untuk tim Indonesia.

Penghargaan ini merupakan penghargaan ke 4 tertinggi dari 24 penghargaan yang tersedia.

Raul Rodriguez, desainer Karnaval Bunga Pasadenajuga hadir menyaksikan acara tersebut. Juga Miss Teen USA Meeghan Henry.

Yang pasti, kemenangan tim Indonesia tersebut diharapkan membawa angin segar bagi perkembangan pariwisata Indonesia.

 

Dari berbagai sumber.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda