Scroll to Top

7 Icons Gelar Konser Mini Dan Rilis Komik

By Ika / Published on Sunday, 08 Jan 2012

Bagi penggemar girlband lokal, tentu sudah tak asing lagi dengan nama 7 Icons. Sesuai namanya, tampaknya 7 gadis cantik yang sukses dengan lagu ‘Playboy‘ ini memang sudah menjadi icon tersendiri untuk girlband tanah air. Setelah dikabarkan merilis album ‘The Journey of Love‘, girlband yang beranggotakan PJ, Natly, Linzy, Vanila, Mezty, GC, dan A.Tee ini berencana akan menggelar konser mini di tahun 2012.

Girlband 7 Icons

Bagi pelakon dunia seni tarik suara, konser memang menjadi suatu pembuktian eksistensi mereka. Tampaknya hal itu pulalah yang mendorong 7 Icons untuk segera menggelar konser tahun ini dan menunjukkan kemampuan mereka di depan publik.

“Maunya live, makanya kami lagi cari sponsor. Walau baru satu album, tidak masalah kan kami buat konser mini?” kata Mezty.

Dalam konser tersebut, 7 Icons yang juga bermain dalam serial ‘Go Go Girls‘ ini juga berencana untuk menggandeng girlband lainnya.

“Konser mini ini akan berdurasi 2 jam, tempatnya masih disurvei manajemen. Kami berharap bisa menggandeng girlband yang lain, semacam kolaborasi gitu,” ujar Mezty lagi.

Tak hanya sekedar konser dan ingin menghibur para penggemar, 7 Icons juga akan meluncurkan komik serial. Komik itu sendiri berisi kisah perjalanan girlband yang dibentuk pada tanggal 28 Oktober 2010 tersebut. Mengenai kapan konser mini itu akan digelar, 7 Icons belum mau mengungkapkannya.

“Kalau sudah fix waktunya, kami akan gelar jumpa pers,” kata Mezty.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda