Scroll to Top

Warner Brothers Rilis Situs Jejaring Sosial Berbasis ‘Foto Sharing’

By Moch Ridwan / Published on Sunday, 08 Jan 2012

Tahun 2012 akan menjadi masa dimana semakin banyak tumbuh situs jejaring sosial. Warner Bros Advanced Digital Services pun tak mau ketinggalan untuk segera meluncurkan layanan berbasis ‘foto sharing’ dengan nama ‘Out My Window’.

Sepertinya para pengguna internet tak perlu lama untuk bisa mencicipi layanan ini. Diperkirakan peluncuran www.outmywindow.com akan dibarengkan dengan pembukaan pameran CES ( Costumer Electronics Show) yang digelar di California, USA minggu depan. Jika Anda saat ini berkunjung ke situs tersebut maka Anda bisa memasukan alamat email Anda untuk bisa mendapatkan notifikasi dari pihak Warner Bros akan waktu kapan mereka resmi membuka layanan situsnya.

Dengan menggunakan tagline “Share your view at the speed of life,” situs jejaring sosial ini juga akan memasarkan konsep untuk membuat foto yang benar-benar sempurna sehingga memicu para penggunanya untuk membagikan foto mereka ke orang lain. Hal yang menarik lainnya adalah bahwa foto yang Anda simpas di Out My Window nantinya bisa dibagi tidak hanya melalui smartphone tapi juga dari telepon ke TV.

Para pengguna nantinya juga akan bisa membuat profil untuk mengupload foto dan membaginya ke orang lain, begitu juga dengan memberikan penilaian terhadap foto tersebut, memilih foto terfavorit, terkoneksi dengan teman, menciptakan album, dan lebih menarik lagi menentukan dimana lokasi foto dibuat.

Dimungkinkan pihak Warner Bros nantinya akan bisa mengintegrasi situs mereka dengan akun Google maupun Facebook. Menarik bukan? tak sabar untuk mencoba layanan www.outmywindow.com? kita tunggu saja ya kehadiran mereka ditengah kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda