Scroll to Top

Kim Kardashian Lega Usai Bercerai Dengan Kris Humphries

By Kamelia / Published on Sunday, 08 Jan 2012

Mengaku tersiksa selama 72 hari dalam pernikahannya, Kim Kardashian kini mengaku lega setelah berpisah dengan Kris Humphries.

kim kardashianBintang Moneyball ini pun mengaku sudah bisa melupakan mantan suaminya itu. Ia menyatakan kelegaannya tersebut dalam sebuah episode “Kourtney & Kim Take New York”.

Memang bintang hollywood yang satu ini selalu menuai sensasi dalam setiap tingkahnya. Bahkan ia menyatakan bahwa pernikahannya dengan Kris Humphries adalah sesuatu yang tidak benar.

“Aku tak bisa menjelaskannya. Aku merasa lega bisa berada disini. Ada sesuatu dari hubunganku yang kurasa memang tak benar. Aku hanya belajar banyak hal tentangnya yang sebelumnya aku tak tahu,” ujar Kim pada sang ibu.

Kim yang dikabarkan mengirim foto-foto nakalnya pada mantan kekasih Amer Rose, Kanye West, tidak banyak berharap soal pernikahan. Ia membayangkan kehidupan pernikahan seperti dongeng, namun kenyataannya tidak seperti itu.

“Kehidupan setelah menikah bukan hanya yang seperti aku pikirkan selama ini bersamanya. Aku pikir aku harus hidup bukan seperti dongeng, aku pikir aku harus lebih realistis. Apa yang aku mau memang tidak mungkin,” papar Kim.

Memang kehidupan pernikahan Kim dan Kris tergolong sangat singkat. Hanya 72 hari. Memangnya seperti apa ya kehidupan setelah menikah yang dibayangkan oleh Kim?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda