Scroll to Top

Citra Scholastika Siapkan Mini Album

By Ika / Published on Sunday, 08 Jan 2012

Bila Anda sering mengikuti acara Indonesian Idol, tentunya sudah tak asing dengan nama Citra Scholastika. Penyanyi wanita dengan suaranya yang khas tersebut telah mengeluarkan single ‘Everybody Knew‘ dan berhasil menarik perhatian penggemar musik. Sukses dengan singlenya tersebut, Citra pun mulai sibuk mempersiapkan mini albumnya untuk segera dirilis sekaligus promo single keduanya.

Foto Citra Scholastika

“Sekarang lebih fokus untuk mempersiapkan mini albumnya. Single keduanya udah keluar tapi lagi dalam tahap promo,” ujar Citra.

Dalam bermusik, Citra memang lebih mengarah ke jalur musik jazz, namun di tahun 2012 ini Citra ingin melakukan hal-hal baru. Gadis cantik kelahiran 5 Juni 1993 ini mengungkapkan bahwa dirinya ingin menggabungkan musik jazz dengan musik-musik lainnya. Sebelumnya, Citra sendiri sudah pernah membawakan lagu milik orang lain yang kemudian ia bawakan dalam bentuk jazz, misalnya lagu dangdut milik Ayu Ting Ting yang berjudul ‘Alamat Palsu‘.

“Citra masih punya tekad yang sama bagaimana caranya mengkombain musik jazz dengan musik-musik yang akrab di telinga kayak pop, melayu, dangdut, rock,” ujarnya. “Kayak kemaren Citra ngecover lagu Alamat Palsu, ternyata tanggapannya positif. Jadi buat Citra harus ada ledakan-ledakan baru.”

Baru-baru ini, nama Citra masuk dalam nominasi Dahsyat Award 2012 untuk kategori Pendatang Baru Terdahsyat. Mengenai hal ini, Citra pun mengaku tak menyangka saat namanya bisa masuk ke dalam ajang musik yang selama ini hanya ia tonton di televisi.

“Aku enggak nyangka bisa masuk nominasi. Buat aku udah enggak mikirin lagi menang atau enggaknya. Tapi euforianya itu bikin senang saja,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda