Share

Beredarnya foto syur Nikita Mirzani di dunia maya, menimbulkan kehebohan, namun belum kering komentar orang, telah muncul lagi foto heboh pemeran film ‘Drakula Cinta‘ ini.

nikita mirzani telanjangJika pada foto pertama nampak hanya Nikita dengan pose bugil namun wajah sang pria tidak terlihat, hanya nampak tangan sang pria ikut ‘membantu’ menutupi bagian payudara Nikita.

Pada foto kedua wajah sang pria dengan jelas dan tangan Nikita ikut memegang tangan pria yang meremas payudaranya.

Kedua foto itu terlihat Nikita berpose tanpa pakaian alias bugil.

“Masa sih? Boleh minta linknya. Aku baru dengar. Ini pasti kerjaan orang iseng,”

Kata Nikita saat dihubungi melalui telepon, Sabtu (7/1/2012).

Nikita tetap mengaku tidak mengetahui foto bugilnya yang mana lagi yang beredar, artis hot yang pernah tampil di ‘Kakek-kakek Narsis‘ dan penyuka tato ini, merasa bingung karena diterpa berita foto syur lagi.

Padahal sebelumnya Nikita mengaku foto yang beredar di internet itu dinilai wajar, bahkan mengandung seni, dan tidak mau ambil pusing atau menggubrisnya.

nikita mirzani bugilItulah mengapa Nikita tidak pernah ragu memainkan adegan percintaan di suatu film, seperti di film ‘Drakula Cinta‘ itu dimana Nikita berperan sebagai Aura, penjaga panti rehabilitasi dan jatuh cinta pada Ryan sehingga banyak melakukan adegan ciuman, pelukan dan juga beberapa percintaan.

“Mereka butuh disuguhkan adegan-adegan seperti itu biar betah di dalam studio” Ujar Nikita.

Bahkan Nikita mengaku bangga disebut Bom Seks Indonesia dan ingin segera menambah koleksi 17 tato-nya.