Scroll to Top

Wonder Woman 2 Akan Tayang Tahun 2019

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 26 Jul 2017

wonder-woman-tank

Sukses besar dengan film pertama ‘Wonder Woman‘ yang laris manis dan juga menuai pujian luar biasa, Gal Gadot dipastikan akan kembali beraksi dalam sekuelnya ‘Wonder Woman 2‘.

Sayangnya untuk menyaksikan ‘Wonder Woman 2‘ para fans harus rela menunggu cukup lama hampir 2,5 tahun yakni pada 2019.

Film kedua yang masih akan digarap oleh Sutradara film pertamanya, Patty Jenkins, dijadwalkan oleh Warner Bros meluncur ke bioskop di tanggal 13 Desember 2019.

Wonder Woman memang diluar dugaan mampu meraup kesuksesan luar biasa. Hasil box office film ini di Amerika sebesar hampir $400 Juta bahkan telah mengalahkan hasil box office film-film DC Extended Universe (DCEU) sebelumnya mulai dari Man of Steel, Batman v Superman: Dawn of Justice, dan Suicide Squad.

Tak hanya itu, filmnya juga menempati posisi ketiga film terlaris yang pernah diproduki studio Warner Bros setelah The The Dark Knight ($533.3 Juta) dan The Dark Knight Rises ($448.1 Juta).

Serta satu rekor lain sebagai film superhero terlaris tahun ini mengalahkan Guardians of the Galaxy Vol. 2.

Sebelum ‘Wonder Woman 2‘, Aksi Gadot sebagai Wonder Woman juga bisa disaksikan terlebih dulu dalam ‘Justice League’ bersama rekan-rekan superheronya yang lain pada tanggal 17 November 2017.

maxresdefault

Komentar Anda