Scroll to Top

Zaskia Mecca Kesulitan Mencari Pemeran Keenan dan Kugy ‘Perahu Kertas’

By Kamelia / Published on Sunday, 08 Jan 2012

Sebelumnya telah beredar kabar bahwa Hanung Bramantyo dan Zaskia Mecca akan meluncurkan 3 film andalannya di tahun 2012.

zaskia meccaNah, salah satu film tersebut adalah Perahu Kertas yang diadaptasi dari novel karya Dewi Lestari.

Tak semudah perkiraan, rupanya Zaskia Mecca sempat stress lantaran saat casting film Peraahu Kertas tersebut, ia sulit untuk menemukan pemeran Keenan dan Kugy.

Keenan dan Kugy memiliki karekter kuat, sehingga proses castingnya pun sangat ketat. Ia kesulitan mencari karakter yang pas untuk memerankan tokoh Keenan dan Kugy tersebut.

Bahkan selama casting 3 bulan, ia belum juga menemukan pemain yang cocok untuk karakter Keenan dan Kugy ini.

Namun akhirnya Zaskia Mecca sudah menemukan sedikit titik terang,  ia sudah hampir menemukan pemain yang paling pas untuk memerankan karakter tersebut.

Film Perahu kertas ini rupanya tak hanya untuk kalangan remaja, namun kalangan dewasa pun juga bisa menikmatinya.

Tak sabar rasanya menanti film Perahu Kertas ini. Pasalnya film ini tidak sekedar menampilkan kisah cinta seperti film lain pada umumnya, namun film ini juga menceritakan bagaimana ketika seseorang akan mengambil keputusan untuk melangkah ke kehidupan yang ia inginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda