Scroll to Top

Melongok Seoul Dari Namsan Tower

By C Novita / Published on Sunday, 08 Jan 2012

Jika Anda punya rencana berwisata ke Korea Selatan, maka jangan lupa untuk mampir di ibukota negara tersebut, Seoul. Sebab di Seoul ada sebuah tempat luar biasa yang lokasinya berada tepat di pusat kota, bernama Namsan Seoul Tower.

Namsan Seoul Tower atau menara Namsan Seoul di korsel ini merupakan sebuah tempat bersejarah yang dimiliki oleh Seoul. Dahulu, menara ini fungsinya adalah sebagai pemancar radio, dan baru dibuka untuk umum tahun 1980.

Tingginya 262,7 meter atau sekitar 777 kaki. Karena letaknya yang tepat di pusat kota, maka pemandangan dari atas menara tersebut meliputi kota Seoul dan sekitarnya.

Akan lebih fantastis lagi jika Anda mengunjungi Namsan Tower di malam hari, sebab pemandangan aneka lampu yang terhampar di bawah sungguh menakjubkan.

Di sekitar menara tersebut, taman mengelilingi dengan berbagai wahana seperti tempat kuliner dan juga tempat nongkrong yang sejuk. Tiket untuk masuk ke dalam menara Namsan cukup murah, sekitar 9000 Won, atau Rp. 80.000,-

Dan menuju ke puncak menara, pengunjung harus menaiki lift dengan pemandangan visual digital yang seakan sedang membawa Anda terbang ke angkasa.

Di puncak menara, Anda dapat menuliskan kata-kata di sebuah dinding yang memang disediakan untuk pengunjung menuliskan segala kesannya. Jadi jika Anda kelak datang lagi, Anda dapat mencari tulisan Anda dahulu di dinding tersebut.

Berminat, silahkan mampir ke menara Namsan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda