Scroll to Top

Omar Daniel: Irish Bella Dan Giorgino Abraham Hanya Teman!

By Tyas / Published on Friday, 28 Jul 2017

Giorgino Abraham-Irish Bella

Terungkapnya hubungan Giorgino Abraham dan Angela Gilsha yang telah berakhir dan munculnya rumor yang mengatakan jika Gino telah jadian dengan Irish Bella menarik perhatian media untuk bertanya mengenai kedekatan Gino dan Irish di lokasi syuting pada para sahabat mereka. Omar Daniel, salah satu sahabat keduanya meyakinkan jika Gino dan Irish hanya berteman.

Saat dipasangkan dengan Irish Bella di sinetron ‘Anugerah Cinta’ yang berlanjut dengan sinetron ‘Berkah Cinta’, Giorgino sedang berpacaran dengan Angela Gilsha. Meskipun dalam sinetron – sinetron itu Gino dan Irish diharuskan untuk melakukan adegan – adegan romantis, Gino tetap setia dengan Angela, kekasihnya. Tetapi ketika mereka kini telah resmi putus, Gino kemudian dikait – kaitkan dengan Irish. Apalagi video joged mesra saat mereka di Bali semakin meyakinkan publik jika hubungan mereka lebih dari teman. Omar Daniel punya pendapat berbeda. Menurutnya, Gino dan Irish hanya teman yang bekerja secara profesional.

Irish Bella

“Sebagai teman saya sedih mendengar ada kabar miring tentang mereka bertiga terlebih yang menyebarkan pihak yang tidak bertangung jawab. Mereka profesional kok dalam sebatas teman kerja baik di dalam atau di luar lokasi syuting,” ungkap Omar Daniel, dikutip Tabloid Bintang (28/7).

Omar Daniel pun tak ingin terlalu jauh mencampuri kehidupan pribadi teman – temannya.

“Saya tahu batasan – batasan sebagai teman, bukan hak saya bertanya soal urusan pribadi mereka. Sempat ngobrol tapi enggak akan saya kasih tahu juga ke media,” tegasnya.

Komentar Anda