Scroll to Top

Anak-Anak Anang Inginkan Ashanty Jadi Keluarga Mereka

By Ika / Published on Sunday, 08 Jan 2012

Anang Hermansyah dan Ashanty bisa dibilang merupakan salah satu pasangan duet yang selalu menarik perhatian publik. Sejak keduanya muncul dan menyanyi bersama, hampir semua orang merasa yakin bahwa hubungan mereka akan berakhir di pelaminan.

Tampaknya dugaan tersebut memang benar. Walau Anang dan Ashanty sempat dikabarkan putus, akhir-akhir ini santer terdengar kabar bahwa pasangan ini tengah sibuk mempersiapkan acara pernikahan mereka. Mengenai hal ini sendiri, baik Anang maupun Ashanty belum mau membeberkan kapan pernikahan itu akan berlangsung.

Anang-Ashanty-Aurel

Lepas dari kabar tentang kapan acara pernikahannya akan digelar, Ashanty pun sempat bercerita tentang hubungannya dengan anak-anak Anang, yaitu Aurel dan Azriel. Menurut Ashanty, kedua anak Anang telah menerimanya, bahkan mereka menginginkan Ashanty menjadi bagian dalam keluarga mereka.

“Mereka (Aurel dan Azriel) sendiri yang menginginkan kita menjadi satu keluarga,” kata Ashanty.

Bagi Ashanty, ternyata memang tidak terlalu sulit untuk menjalin kedekatan dengan kedua anak Anang yang sudah beranjak remaja tersebut. Tanpa paksaan sedikitpun, Aurel dan Azriel sudah menerima keberadaan Ashanty di tengah-tengah keluarga mereka. Tak hanya itu, saking dekatnya, Aurel dan Azriel selalu curhat pada Ashanty lebih dulu, setelah itu baru bercerita pada ayah mereka.

“Aku enggak pernah berusaha meyakinkan atau berusaha buat mereka suka sama aku. Tiba-tiba jalan itu dekat aja,” ujar Ashanty. “Apa aja mereka cerita sama aku, pertama kali sama aku baru mas Anang. Benar-benar menyayangi aku, tulus banget mereka.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda