Scroll to Top

Video Klip Norman Kamaru Akan Serba India

By Ika / Published on Sunday, 08 Jan 2012

Foto Norman KamaruSiapa yang tak kenal dengan Norman Kamaru? Pria yang kembali jadi ‘polisi’ dalam film terbarunya tersebut adalah salah satu orang yang meraih popularitas berkat Youtube. Tak hanya tenar, tapi Norman juga serius menekuni dunia hiburan bahkan meninggalkan profesi lamanya sebagai polisi.

Baru-baru ini namanya memang sering disebut-sebut lantaran terjun ke dunia akting. Setelah sibuk syuting FTV, Norman mendapat peran dalam film berjudul ‘Xia Aimei‘. Walau begitu, Norman tetap melakoni profesinya sebagai penyanyi. Bahkan kabarnya, pria asal Gorontalo itu akan segera menggarap video klip salah satu single dari album terbarunya.

Disinggung mengenai hal ini, Norman pun sedikit membeberkan tentang konsep video klip tersebut. Menurut pria kelahiran 27 November 1985 ini, syuting video klip yang rencananya mulai digarap sekitar pertengahan tahun tersebut akan dilakukan di Taj Mahal, India.

“Insya Allah nanti kalau tidak bulan April atau Juni nanti mau buat video klip lagu terbaru di India,” ujar Norman.

Tak hanya berlokasi syuting di negara Shahrukh Khan saja, Norman juga mengungkapkan bahwa model video klipnya juga berasal dari negara yang sama.

“Rencananya sih ambil artis India untuk model. Tapi belum tahu siapa orangnya,” katanya.

Agar benar-benar mendapatkan kualitas video klip yang bagus, Norman pun melakukan segala persiapan dengan matang. Mantan polisi itu juga mengaku bahwa saat ini ia rajin belajar dance untuk keperluan syuting video klipnya nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda