Scroll to Top

Hector Barbera Ditahan Karena Mabuk

By Rheza Fadhlillah / Published on Sunday, 08 Jan 2012

Hector Barbera di Tangkap

Beredar kabar bahwa pembalap MotoGP dari tim Pramac Ducati, Hector Barbera, ditangkap oleh pihak kepolisian karena tuduhan mengemudi dalam kondisi mabuk pada hari Jumat malam 6 Januari lalu.

Menanggapi kabar yang terlanjur tersebar ke berbagai media di Spanyol tersebut, Barbera membenarkan adanya penangkapan yang terjadi pada dirinya. Dalam klarifikasinya Barbera mengungkapkan bahwa malam itu ia baru saja menyelesaikan makan malam bersama keluarganya yang juga diikuti oleh beberapa temannya.

Barbera bersama teman-temannya selanjutnya berangkat menuju Valencia seusai makan malam menggunakan sebuah mobil. Dalam perjalanan, mobil yang Barbera tumpangi dihentikan oleh polisi karena dianggap melaju melebihi batas kecepatan yang diperbolehkan.

Barbera dituduh sebagai orang yang mengemudikan mobil, padahal ia mengaku hanyalah sebagai penumpang. Polisi lalu mengarahkan tuduhan lain kepada Barbera sebagai pemicu temannya untuk melaju melebihi batas karena hanya Barbera yang saat itu minum alkohol.

Meski merasa tuduhan tersebut tidaklah beralasan, Barbera meminta maaf kepada tim, sponsor, dan pecinta balap MotoGP atas perilaku buruknya dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi dikemudian hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda