Scroll to Top

Masih Rahasia, Zaskia Mecca Sudah Menemukan Pemeran Keenan & Kugy

By Kamelia / Published on Sunday, 08 Jan 2012

Rupanya istri Hanung Bramantyo, Zaskia Mecca sudah menemukan pemeran Keenan dan Kugy untuk film Perahu Kertas yang diadaptasi dari novel karya Dewi Lestari.

zaskia meccaSempat stres mencari karakter yang cocok memerankan kedua tokoh utama tersebut, Zaskia justru memilih merahasiakan siapa orang yang beruntung memerankan peran tersebut.

“Gue kemarin memutuskan untuk merahasiakan siapa Keenan dan Kugy sampai nanti mau tayang,” ujar Zaskia pada detik.

Ia sengaja merahasiakan pemeran Keenan dan Kugy lantaran takut karakter yang dipilihnya mendapat tanggapan berbeda dari para pembaca novel. Biasanya film yang diambil dari buku memang banyak yang tak sesuai keinginan pembaca, apalagi imajinasi setiap orang berbeda-beda.

“Untuk menghindari penilaian orang kepada dua karakter itu dari sekarang. Dan intervensi dari para fans Perahu Kertas diawal kalau mereka merasa dua orang tersebut nggak sesuai dengan bayangannya,” jelas Zaskia.

Memang novel Perahu Layar memiliki banyak penggemar. Zaskia juga menjelaskan jika film nya nanti tak hanya mengangkat kisah cintanya saja. Namun juga bagaimana cara menetapkan atau memilih suatu keputusan untuk kehidupan kedepannya.

Zaskia yakin orang yang dipilihnya untuk memerankan Keenan dan Kuby memang tepat, tak heran proses castingnya sangat ketat dan bahkan sampai memakan waktu 3 bulan lebih.

“Aku bisa mempertanggungjawabkan dua pemain yang sudah terpilih bahwa mereka yang paling capable untuk peran itu,” jawab Zaskia.

Penasaran kan siapa pemerannya? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda